Orang Jakarta setiap hari disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Sehingga perlu tempat untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk ramainya ibu kota. Daerah Puncak Bogor biasanya menjadi alternatif bagi sebagian besar warga Jakarta untuk berwisata dan beristirahat pada waktu libur. Daerah Puncak banyak sekali terdapat objek wisata yang terkenal, seperti Taman Safari, Taman Cibodas, Puncak Pass, dan lain-lain. Banyaknya tempat wisata membuat manjamurnya Villa dan Resort di daerah tersebut. Salah satunya adalah Alfa Resort.


Rapat Kerja Nasional atau Rakernas di perusahaan saya membawa saya ke Resort ini. Karena kebetulan tempat ini yang mempunyai coference hall atau ruang meeting yang cukup luas untuk acara kami. Hawanya sejuk bangeet, karena posisi villa ini cukup diatas. Selain itu view / pemandangan disini Juaraa! Kita bisa melihat pemandangan daerah puncak lengkap dengan background gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak.


Resort yang dikelola oleh Omega Hotel Management yang merupakan member dari Alfaland Group ini terdiri dari beberapa Villa. Kapasitas tiap villa berdeda-beda, dari mulai kapasitas 8 orang dan ada yang bisa menampung hingga 30 orang. Total ada 11 villa yang bisa menjadi pilihan. Selain Villa ada juga tipe Town House yang bisa di sewa per kamar untuk 2-3 orang.

Villa Foxtrot

Kamar di Foxtrot

Villa Delta

Town House

Fasilitas yang ada disini cukup lengkap. Ada area bermain anak, restoran, conference hall (aula), Cafe, kolam renang, tempat olah raga, arena bilyard, dan flying fox.

Taman Bermain Anak (Town House)

Arena Bermain anak (bawah)

Kolam Renang

Grade One Cafe

Lapangan Bulutangkis & Basket

Restaurant Alfa Resort 

Dibawah Resto ada Aula yang bisa digunakan untuk meeting atau acara pernikahan.

Selain itu jika kita menginap di villa ini kita akan diberikan handuk, sikat gigi, dan sendal selop (sendal hotel). Dan dikamar mandi sudah disediakan Shower air hangat dan dingin, sabun cair & Shampo.




Resort ini memang sudah berumur, namun kondisinya masih sangat-sangat terawat dan terjaga kebersihannya. Pelayanannya pun sangat ramah dan siap membantu anda membutuhkan sesuatu. Overall ini merupakan Resort yang pantas untuk dikunjungi jika anda dan keluarga sedang ke puncak.

Untuk lihat foto-foto villa dan rate harga yang update bisa kalian cek di websitenya :
www.alfa-resort-puncak.com

Alamat Alfa Resort :
Jl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, Ds. Tugu Utara
Cisarua - Jawa Barat 16750

Reservasi :
+62251-825-2285 /-2129/ -4660, Fax. : +62251-825-134
info@alfa-resort-puncak.com

Post a Comment